Kejurnas Oneprix Seri II Digelar di Tasikmalaya

TASIKMALAYA- Seri II Kejurnas Oneprix 2019 akan berlangsung di sirkuit Bukit Peusar, Kota Tasikmalaya, Sabtu-Minggu (3-4/8/2019).

Sejumlah pembalap memanfaatkan waktu tersisa ini untuk latihan. Para peserta Kejurnas Oneprix  dipastikan akan memberikan pertunjukan terbaik pada balapan yang tayang langsung di tvone ini.

Ya, persiapan fisik dan mental para pembalap, terus digenjot, jelang mengikuti seri II Kejurnas Oneprix 2019. Salah satunya pembalap pemula asal Ciamis, Fauzan Choerul Umam, pembalap kelas 150cc ECU standar.

Siswa yang masih duduk di bangku kelas 4 sekolah dasar ini latihan di sirkuit yang nantinya akan digunakan Kejurnas seri II Oneprix, Bukit Peusar; Kota Tasikmalaya.

Karena lokasi sirkuit tak jauh dari rumahnya di Ciamis, Fauzan yang selalu dikawal ayahnya, Opik Taufik, hampir tiap hari melakukan latihan.

Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 melombakan 3 kelas utama yaitu Expert (Bebek 150cc Tune Up), Novice (Bebek 150cc Tune Up), Rookie (Bebek 150cc Standart).

Lalu kelas Expert Challenge untuk para rider yang belum berhasil masuk ke 24 grid di kelas Bebek 150cc Tune Up (Expert).

“Dibukanya kelas Expert Challenge sebagai bentuk perhatian bagi para rider dan tim balap, dengan memberikan kesempatan ini para rider dan tim balap diharapkan dapat tetap menunjukan kehebatannya di ajang kejuaraan ini,” kata Imam Sulisto, CEO Oneprix. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web