Keluarga Besar Bakrie Kembali Serahkan Sapi Kurban di Tasikmalaya

TASIKMALAYA- Di hari raya Idul Adha tahun ini keluarga besar Bakrie melalui Bakrie Amanah untuk kesekian kalinya akan menyerahkan hewan jenis sapi kurban. Jumlahnya 4 ekor sapi untuk empat ribu warga di Desa Sukapancar, Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Selain hewan kurban, keluarga besar Bakrie juga rencananya akan memberikan santunan kepada warga tidak mampu dan anak yatim piatu. 4 ekor sapi jenis Limousin telah disiapkan keluarga besar Bakrie yang nantinya disembelih pada hari raya Idul Adha, di Desa Sukapancar. Jika tidak ada aral melintang hewan kurban tersebut akan diserahkan langsung perwakilan Bakrie Amanah, Sinta dan diterima Kepala Desa Sukapancar, pada Senin (20/8/2018) siang.

Dengan tema ‘Kurban Untuk Negeri, Siaga Gizi Indonesa’ Bakrie Amanah ingin berbagi di daerah ini. Proses penyembelihan hewan kurban sendiri akan disaksikan jajaran Muspika Sukaresik dan ribuan warga.

Selain hewan kurban, Bakrie Amanah juga akan memberikan santunan kepada seratus anak yatim piatu.

Nantinya, sambil menunggu panitia kurban melakukan proses penyembelihan, warga yang penerima daging kurban dan santunan, disuguhi alunan musik dang dut.

Sinta, selaku perwakilan dari Bakrie Amanah akan mengajak semua warga bergoyang sambil menunggu daging kurban dibagikan. Beberapa tahun lalu Bakrie Amanah melakukan penyerahan sapi kurban di daerah, Manonjaya, Gunung Tanjung Kabupaten Tasikmalaya, Garut dan Sukabumi. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web