Mainkan “Tiki Taka”, Persikotas Bantai Putra Jaya FC 12-1

TASIKMALAYA – Kesebelan Persikotas Tasikmalaya melibas Putra Jaya FC Garut dengan skor 12-1 (8-0) dalam lanjutan penyisihan putaran kedua Grup B kompetisi Super Jalapa Liga 3 Jawa Barat di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, Rabu (30/8/2017).

Bermain apik dari kaki ke kaki memainkan “tiki taka” ala Barcelona, tim besutan Agus MS berhasil menguasai seluruh lini. Para pemain seakan termotivasi untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya untuk memudahkan lolos fase grup.

Pada 45′ menit babak pertama, masing-masing gol dicetak oleh Yuga Wibawa 5′, Tata Setiadi 27′, Supriatna 19′ 21′ 30′, Yana Hermawan 43′ dan Suryamin 22′, 38′. Pada babak II, Laskar Wiradadaha berhasil menambah 4 gol dan 1 gol dilesakan tim lawan.

Sekretaris Umum Persikotas Dadang Abdul Fatah menyebut kemenangan besar ini menjadi bekal untuk dapat menduduki peringkat kedua klasemen Grup B agar dapat lolos ke babak berikutnya mendampingi tetangganya Persitas Kabupaten Tasikmalaya.

“Partai hidup mati akan dilakoni Persikotas besok menghadapi Persigar Garut. Kita harus meraih kemenangan, jika draw apalagi kalah, Persigar yang lolos,” ujarnya.

Untuk itu, masyarakat diajak untuk berbondong-bondong datang memenuhi ke Stadion Wiradadaha mendukung kesebelasan Persikotas. (DWI)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web