Mantap! Polisi Bongkar Tempat Penyimpanan Miras di Kawasan Padat Penduduk

TASIKMALAYA – Meski aparat kepolisian di Tasikmalaya gencar merazia minuman keras (miras) tapi tetap saja para bandarnya membandel. Buktinya polisi kembali membongkar penyimpanann puluhan miras berkadar alkohol tinggi di sebuah perumahan padat penduduk.

Pengungkapannya setelah polisi mengendus mini bus yang kerap keluar masuk dan menurunkan puluhan dus berisi miras di kawasan tersebut.

Ya, empat anggota Unit Reskrim Polsekta Cihideung langsung menuju sebuah rumah di perkampungan padat penduduk, tepatnya di Gunung Koneng, Kelurahan Cilembang, tadi siang, Dari dalam dapur rumah tersebut polisi mendapati beberapa dus berisi miras berkadar alkohol tinggi seperti Arak Cap Orang Tua dan Anggur Merah.

Polisi menduga puluhan botol miras ini sisa diedarkan pada malam sebelumnya. Guna pemeriksaan lebih lanjut, pemilik miras, AY (48), diminta menyaksikan langsung proses penggeledahan di ruangan lainnya.

Pengungkapannya setelah polisi mencurigai mobil mini bus kerap bongkar muat barang di mulut gang. Sebelumnya AY pernah tersangkut narkoba dan dia biasa jualan miras di kawasan Sukalaya, Kota Tasikmalaya.

Kepada polisi, AY mengaku dirinya dalam satu minggu dikirim miras oleh bandar besar hanya satu kali. “Belanja pada bos yang satu ini mah lebih murah daripada di tempat lain,” kata AY. Kini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap AY guna mengungkap bandar besarnya.(SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web