Oneprix 2019 Digelar di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya

JAKARTA- Setelah selama 17 tahun kejuaraan dunia balap motor absen di Indonesia, kini dalam tiga tahun terakhir telah balik ke Indonesia.  Gelaran balap motor dengan nama Oneprix (Indonesia Motorprix Championship) ini akan dihelat di Tasikmalaya Jawa Barat dan Surabaya Jawa Timur.

Ajang yang bekerja sama tvOne dengan Ikatan Motor Indonesia ini digelar sebanyak 5 putaran. Ya, 3 putaran di Tasikmalaya, sementara 2 putaran dilaksanakan di Surabaya.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sadikin Aksan menyebutkan, balapan ini akan disiarkan langsung tvOne dan menjadi televisi swasta yang memiliki exclusive broadcasting rights untuk ajang tersebut.

“Dua pihak yakni IMI dan tvOne sepakat akan menayangkan one championship 7 Juli 2019,” kata Sadikin.

Direktur Operation dan Synergi tvOne, David Burke menyebutkan kerjasama pusat dan provinsi telah terjalin “Kita mulai 7 Juli di Tasikmalaya Jawa Barat dan Surabaya Jawa Timur,” ucap David.

Komisaris One Prix Championship Neil R Tobing, berharap, ajang ini akan melahirkan pembalap kelas Internasional. kejuaraan ini bukan hanya sekedar tayangan di layar android, tapi kini bisa dilihat di televisi dengan brodcast internasional. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web