Optimis, SK Gerindra-PKS Untuk Duet Demiz-Syaikhu

TASIKMALAYA – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu merasa yakin jika dirinya akan tetap berpasangan dengan Calon Gubernur dari Partai Gerindra Deddy Mizwar pada Pilkada 2018 Jawa Barat mendatang.

Pasalnya, beberapa waktu lalu dirinya bersama Deddy Mizwar dan Ketua Majelis Syuro PKS telah dipanggil Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan bersalaman menyepakati pasangan calon yang diusung koalisi Gerindra-PKS yakni Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu.

“Jadi kalau ada diberitakan pencabutan, saya kira sampai hari ini belum dapat kabar dari pimpinan tertingganya terkait pencabutan itu,” ungkap Syaiku seusai acara Konsolidasi dan Silaturahmi Calon Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023 di Gedung SGS Jalan Bebedahan, Kota Tasikmalaya, Minggu (17/9/2017).

Ditegaskan Syaikhu, Deddy Mizwar dan dirinya akan berpegang pada apa yang diungkapkan Prabowo Subianto. “Dan saya yakin beliau tidak akan kemudian mencabut begitu saja. Saya optimis koalisi ini terus berjalan,” ujar Wali Kota Bekasi ini.

Terkait Surat Keputusan (SK) DPP PKS, Syaikhu menegaskan dalam waktu dekat akan segera dikeluarkan oleh Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman.

“Insya Allah dalam waktu dekat akan dikeluarkan SK terkait dengan pasangan calon dari PKS. Tinggal menunggu dari proses Gerindra, mudah mudahan juga tidak terlalu lama bisa keluar juga,” kata Syaikhu. (DWI)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web