Otopsi Balita 18 Bulan yang Tewas Ditangan Ayahnya. Ada Luka Bekas Sundut Rokok dan Solder di Tubuhnya

TASIKMALAYA- Bocah korban pembunuhan sadis ayah tirinya di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat akhirnya diotopsi. Senin (2/7/2018) siang. Jasad korban yang baru berusia 18 bulan ini penuh luka lebam serta luka bakar.

Ya, bocah yang tewas di tangan ayah tirinya, Hilal Rafai alias Dafa, warga Cintawangi, Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya akhirnya menjalani otopsi di RSU Dokter Soekarjo Kota Tasikmalaya. Pihak kepolisian dan tim dokter menemukan luka bekas kekerasan akibat benda tumpul pada bagian tubuh belakang korban, serta beberapa luka di bagian kepalanya.

Menurut Kanit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya Aipda Josner AS, korban diketahui meninggal dunia pada Jumat lalu, akibat dibanting ke lantai oleh Olih Solihin, ayah tirinya. Gara garanya korban kerap menangis. Meski sempat diberi pertolongan medis di Puskesmas Karangnunggal, nyawa korban tidak bisa ditolong.

Selain alami luka memar disekujur tubuh, korban juga terluka parah dibagian kepala akibat benturan keras ke lantai, Tak hanya itu dibeberapa bagian tubuh korban terdapat luka bakar bekas disulut rokok dan solder.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa solder. pakaian korban, hand phone dan karpet.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hilal Rafai alias Dafa tewas ditangan ayah tirinya yang baru empat bulan menikahi ibu korban, hanya gara gara kerap menangis.Selain kerap dipukul tubuhnya dan ditampar bagian wajah, korban juga sering disulut rokok hingga disolder menggunakan aliran listrik. Puncaknya kala korban menangis saat dipanggil akan diberi nanas.

Korban terjatuh di lantai namun justru kembali dianiaya. Dalam keadaan kaki diangkat ke atas, korban dibanting hingga kepalanya menghujam lantai.

“Latar belakangnya itu, saya tadinya mau mendidik anak agar mengerti. Dia kerap bikin kesal dan gampang nangis dan nangisnya lama. Saya akui saya kelewatan dan emosi,” kilah Olih Solihin, disela-sela pemeriksaan polisi. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web