Pasutri Penjual Alkohol Hingga Tewas 2 Orang Dibekuk Polisi

CIAMIS- Penjual alkohol yang tewaskan dua orang warga Panumbangan Ciamis, ditangkap polisi. Ya, pelakunya pasangan suami istri. Pelaku mengaku dibohongi korban karena alkohol akan digunakan mengobati ayam yang luka.

Pasca kematian dua warga akibat miras oplosan, Polsek Panumbangan Ciamis bergerak cepat. Kurang dari enam jam, penjual alkohol yang menyebabkan korban tewas berhasil ditangkap

Pelaku berinisial SNW dan A, merupakan pasangan suami istri warga Cibeureum, Tanjungmulya. SNW mengaku tidak mengetahui alkohol yang dibeli salah satu korban digunakan untuk pesta minuman keras.

Pasalnya, korban sempat mengaku alkohol dibeli untuk mengobati ayam yang luka.

Menurut SNW, alkohol itu dibelinya dari pasar Pramuka di Jakarta dengan harga murah. Sementara satu botol alkohol dijual seharga Rp 9 ribu saja.

“Ketika ditanya, katanya buat ayam, Ya, saya kasih. Dia beli dua botol saja harganya Rp 9 ribu,” kata SNW.

Unit Reskrim Polsek Panumbangan mengamankan puluhan botol alkohol, minuman berenergi dan gelas plastik bekas yang digunakan korban meminum alkohol. Tak hanya itu, polisi juga memeriksa seorang korban yang membeli alkohol.

“Kami data dari Puskesmas alkohol 70 persen yang dicampur minuman energi dan air mentah. Lalu saya ambil tindakan datangi penjual. Saya sita alkohol dan bekas minuman di lokasi,” kata Kapolsek Panumbangan AKP Tata Ruhiadi Widodo.

Kedua penjual alkohol masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Panumbangan. Jika terbukti bersalah, keduanya terancam kurungan penjara.

Dua orang warga Panumbangan tewas usai menenggak miras oplosan Sabtu malam lalu. Korban mencapai sebelas orang. Tragisnya, dua korban tewas adalah paman dan keponakan. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web