Pemkot Tasik Beri Dukungan Pada Lifter Kartika Imas

TASIKMALAYA – Lifter putri kebanggaan Indonesia asal Kota Tasikmalaya Kartika Imas (22) yang akan berlaga di World Juniors and Sub Juniora Womens Championship di Orlando, USA pada 28 Agustus-3 September 2017 mendatang mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Menurut Walikota Tasikmalaya Budi Budiman, bentuk dukungan terhadap mahasiswi Universitas Negeri Siliwangi (Unsil) tersebut akan diberikan sejak awal, mulai dari dukungan moril hingga materil.

Pasalnya, capaian prestasi yang ditoreh oleh Kartika Imas menjadi kebanggaan bangsa Indonesia, dan telah mempromosikan Kota Tasikmalaya dalam bidang olahraga sehingga patut diberikan apresiasi.

“Ini menjadi kebanggaan. Kita patut apresiasi. Kalau bicara dukungan nanti kita bicarakan. Dukungan harus dilakukan dari awal, nanti kita carikan dukungan-dukungan dari pihak lain atau sumber yang memang bisa mensupport pemberangkatan atlet,” ungkapnya, tadi malam.

Budi berharap, Kartika Imas dapat menjadi yang terbaik di kancah internasional dan akan menjadi kehormatan bagi Indonesia dan Kota Tasikmalaya. (DWI)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web