Pengemudinya Mengantuk. Mobil Tabrak Warung

TASIKMALAYA- Akibat pengendaranya mengantuk, sebuah mobil minibus di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat tabrak warung kelontongan, kemarin petang. Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut tapi barang dagangan hancur berantakan serta kaca etalase pecah.

Warung kelontongan yang ditabrak mobil minbus ini berada di Jl Cimerak, Purbaratu, Kota Tasikmalaya. Dibantu para tetangga, pemilik warung mencoba mengais barang barang yang sudah bercampur pecahan kaca etalase warung.

Kejadian berawal kala mobil yang dikemudikan Mumun melaju kencang datang dari pusat Kota Tasikmalaya. Tak jauh dari warung, mobil melaku zig zag kemudian menabrak nyelonong nabrak warung kelontongan. Beruntung pemilik warung saat itu tengah berada di dapur.

Pengendara mobil, Mumun mengaku dirinya kelelahan setelah pulang perjalanan jauh dari luar kota. Karena mengantuk konsentrasinya hilang hingga sempat terlelap dan ketika sadar, mobil sudah berada di dalam warung.

Guna mengevakuasi bangkai mobil, polisi mendatangkan alat berat. Pasalnya kendaraan tersebut sulit dikeluarkan dari dalam warung. Kini kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Tasikmalaya Kota. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web