Persiapan ‘Kopdarbes Parahyangan XXV & 6th Anniversary YMCI Tasikmalaya Chapter’ Dikebut

TASIKMALAYA- Persiapan ‘Kopdarbes Parahyangan XXV & 6th Anniversary YMCI Tasikmalaya Chapter’di area parkir hotel Linggajaya Mangkubumi, terus dikebut panitia, Senin (7/8/2018) sore. Pengerjaan spanduk dan pendukung lainnya terus dilakukan sejak pagi hingga malam hari. Tercatat tinggal sebelas hari lagi menuju hari H untuk gelaran satu tahun sekali ini.

Menurut pendiri YMCI Tasikmalaya Chapter, Fahmi Bontot, panitia acara yang dibentuk cukup solid dan satu sama lain saling membantu. Meski demikian, Fahmi sempat mengkritik kinerja yang mengurus perizinan.

“Kita maklum dengan kerja mereka. Karena salah satunya harus meyakinkan kepada aparat kepolisian jika gelaran nanti bebas alkohol. Dalam gelaran nanti akan kita buktikan bahwa para bikers tidak identik dengan alkohol,” kata laki-laki yang hoby otomotif  ini.

Ditambahkan Fahmi, pihak panitia sengaja mememilih area parkir Hotel Linggajaya Tasikmalaya untuk acara puncak, karena ingin memperkenalkan kepada bikers dari luar kota tentang kebudayaan asli Tasikmalaya dan perhotelan yang kini kian menjamur.

“Dalam pembukaan acara nanti kita menampilkan tali payung geulis yang sudah menjadi icon Kota Tasikmalaya . Selain itu musik pengiringnya juga adalah anggota bikers,” ujarnya.

Fahmi yang juga anggota Satlantas Polres Kota Tasikmalaya ini mengakui jika persiapan ‘Kopdarbes Parahyangan XXV & 6th Anniversary YMCI Tasikmalaya Chapter’ sudah 80 persen. “Kita masih menunggu proses perizinan dari pihak aparat kepolisian. Yang lain-lainnya dua hari lagi akan rampung,” ucap Fahmi. (ZSM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web