Pertemuan Pertama Budi-Dede Pasca Pilkada. Dede : Semoga Berkah Buat PKS

TASIKMALAYA – Walikota Tasikmalaya Budi Budiman dan Wakil Walikota Dede Sudrajat hadir dalam halal bi halal DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tasikmalaya di GOR Sukapura Tasikmalaya, Minggu (23/7/2017) siang.

Dede datang lebih awal, Budi menyusul kemudian. Kedua pimpinan Kota Tasikmalaya tersebut sempat berjabat tangan dan duduk dideretan paling depan. Tak bersebelah karena diantara mereka duduk Ketua DPC Gerindra Kota Tasikmalaya Nandang Suryana.

Usai acara, Budi lebih dulu meninggalkan gedung sambil menyalami beberapa kader PKS dan undangan lainnya. Saat dicegat wartawan orang nomor satu di Kota Tasikmalaya tidak banyak komentar tentang pertemuan dengan wakilnya tersebut. “Ah itu kan sudah biasa,” ucapnya singkat sambil menuju ke mobil dinasnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Dede Sudrajat mengatakan, pertemuan dengan Budi Budiman diacara halal bi halal PKS Kota Tasikmalaya merupakan pertemuan pertama pasca Pilkada Seretak 2017 lalu.

“Ya saya diundang, saya bertemu dengan Pak Wali diacara halal bi halal PKS. Berkah buat PKS. Saya hadir karena saya pun banyak berhubungan dengan PKS dua kali Pilkada,” ujar Dede.

Dede berharap ini akan menjadi keberkahan bagi PKS karena telah mempertemukan dirinya dengan Budi Budiman.

“Karena memaafkan itu susah. Saya dipertemukan oleh PKS dengan Pak Wali sekarang. Mudah-mudahan saling memaafkan. Saya tatap matanya, apakah beliau memaafkan? Seharusnya saya memaafkan beliau, beliau memaafkan saya, mudah-mudahan,” tutur Dede. (DWI)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web