Piala Indonesia 2018. Persib Taklukan PSKC di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya

TASIKMALAYA- Piala Indonesia kembali digulirkan. Kali ini Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya digunakan pertandingan PSKC vs Persib Bandung. Dengan hadirnya pertandingan tersebut warga Tasikmalaya menyambutnya dengan suka cita.

Ya, setelah tidak digulirkan selama enam tahun, Piala Indonesia kembali muncul tahun ini. Persibo sebagai juara terakhir Piala Indonesia pada tahun 2012, langsung tumbang di ronde pertama oleh Madura United. Dengan demikian, akan ada juara baru di kompetisi kali ini.

Piala Indonesia 2018 mempertemukan 128 tim dalam format sistem gugur. Seluruh tim akan diperas, mulai dari babak 128 besar (ronde pertama), 64 besar (ronde kedua), 32 besar (ronde ketiga), perdelapan-final, perempat-final, semifinal, hingga puncaknya partai final.

Persib Bandung unggul 2-1 melawan PSKC di Piala Indonesia 2018 yang dihelat di Stadion Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

Pertandingan yang dibatasi panitia hanya 4 ribu penonton ini Persib menurunkan pemain lapis kedua. Babak pertama, laga memasuki menit kesembilan, tim arahan Mario Gomez ini tertinggal terlebih dahulu melalui serangan balik cepat PSKC.

Lamala yang sukses menerima umpan dengan tenang melesatkan sepakan yang menjebol gawang I Made Wirawan. Di menit ke-34, Airlangga Sucipto sukses menyamakan kedudukan memanfaatkan bola pantul hasil sepakan Eka Ramdani.

Di babak kedua tepatnya di menit ke-64 kembali Atep menyumbangkan gol untuk Persib Bandung skor 2-1. Hingga peluit panjang skor Untuk kemenangan Persib Bandung tak berubah. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web