Pilkada Garut, Dedi Hasan Bahtiar Ziarah ke Makam Bung Karno

BLITAR – Calon Bupati Garut Dedi Hasan Bahtiar yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, berziarah ke makam Bung Karno, di Blitar Jawa Timur. Kang DHB, panggilan akrab Dedi Hasan, bersama beberapa pengurus partai tiba di makam Bung Karno, sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu (19/7/2017) siang.

Di tempat tersebut DHB bersama rombongan berdoa dengan hidmat beharap penuh hikmah.

“Yang terpenting dari ziarah ini adalah menghayati serta mengambil pelajaran dari sosok Bung Karno untuk kita amalkan bersama demi kemajuan bangsa ini,” kata DHB,

Dimata DHB jasa Bung Karno bagi Republik Indonesia sangat besar. Tanpa dia Indonesia tidak akan pernah tercatat dalam sejarah dunia.

Saat ditanya apakah ziarah ke makam Bung Karno ada kaitannya dengan kesiapan dirinya dalam Pilkada Garut 2018 nanti, DHB tidak membantahnya. “Hal yang wajar mengingat salah satu partai pengusung saya dalam Pilkada Garut adalah PDI Perjuangan yang notabene ketua umumnya anak dari Bung Karno,” ucap DHB.

Ditambahkan DHB, sebagai generasi penerus semoga mampu melanjutkan cita-cita mulia Bung Karno. “Saya juga berharap ziarah ini mampu membangkitkan semangat kita akan rasa kebangsaan yang religius, toleransi, mandiri dan berkebudayaan yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia,” pungkasnya. (UBA)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web