Pilkada Garut. Hari Ini Gerindra Tutup Pendaftaran

GARUT – Hari ini hingga pukul 24.00 WIB Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Garut menutup pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Garut.

Ketua DPC Gerindra Garut, Enan Syahnan mengatakan, sebelum pukul 24.00 WIB di sekretariat partainya masih melayani pengambilan formulir pendaftaran. Sedangkan pengembalian formulir pendaftaran akan ditutup tanggal 27 Juli 2017.

Selama dua pekan membuka pendaftaran, kata Enan, partai yang dinakhodai Prabowo Subianto ini kebanjiran pelamar dari kalangan eksternal partai, seperti Kolonel Suryaman, Irfan, mantan Bupati Agus Supriadi dan petahana Bupati Garut Rudy Gunawan.

“Untuk Rudy Gunawan informasinya bahkan akan mengembalikan berkas formulir pendaftaran hari ini,” ujarnya di Kantor DPRD Garut, Senin (24/7/2017) sore.

Terkait petahana awalnya masih naif, dengan mengeluarkan statemen kepada media bahwa keputusan akan maju atau tidaknya dalam Pilkada Garut ditentukan pada November nanti.

“Tapi nyatanya karena Partai Gerindra yang ia lamar dan yang mengantarkan dirinya menjadi Bupati Garut 2014 – 2019 akan tutup warung malam ini, mau tidak mau, sang petahana harus mengambil sikap lebih cepat,” tuturnya. (UBA/DWI)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web