Polisi Amankan 5 Remaja yang Pesta Miras di Kamar Hotel

TASIKMALAYA- Jajaran Polres Tasikmalaya, Jawa Barat, berhasil mengamankan sejumlah remaja saat menggelar pesta minuman keras (miras) di  salah satu kamar hotel, Senin malam. Satu diantaranya wanita belia yang masih duduk di bangku SMA.

Ya, saat asyik pesta miras di dalam kamar hotel di kawasan Ir H Djuanda Kota Tasikmalaya, beberapa remaja diciduk Satuan Sabhara Polres Tasikmaya Kota.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan satu orang perempuan dan lima orang laki-laki beserta barang bukti lima botol miras dan satu botol sisa minum.

Menurut Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota, AKP Yudiono, dari kamar hotel tersebut, kelimanya baru usai memulai pesta miras.

Guna pemeriksaan lebih lanjut mereka langsung digiring ke Mapolres Tasikmalaya Kota. Para pelaku akan diberi sanksi tindak pidana ringan.

Usai menjalani pendataan, mereka langsung dipulangkan ke rumahnya masing-masng.

“Kita akan terus tingkatakan patroli dengan sasaran hotel. Karena ada laporan dari masyarakat bahwa sering dijadikan pesta miras. Selain itu kita juga amankan beberapa pasangan mesum,” kata Kasat. (SM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web