Polisi di Tasikmalaya Razia Preman dan ‘Pak Ogah’

TASIKMALAYA– Menjelang gelaran Asian Games 2018, aparat kepolisian di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, melakukan operasi preman dan begal, tadi siang. Sejumlah juru parkir liar dan “Pak Ogah” serta preman jalanan diamankan polisi dari sejumlah tempat.

Ya, jajaran Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota melakukan razia di sejumlah tempat umum hingga persimpangan. Upaya itu dilakukan untuk mengantisipasi kejahatan menjelang perhelatan Asian Games 2018 mendatang.

Razia ini dalam rangka menciptakan Kamtimbas di Kota Tasikmalaya, sehingga bersih dari kejahatan jalanan. Beberapa lokasi yang menjadi sasaran operasi Jl Mangin Bunderan Linggajaya. Di tempat ini sejumlah juru parkir liar hingga “Pak Ogah” diamankan polisi. Sekitar 9 orang juru parkir liar dan “Pak Ogah” terjaring.

“Kita gelar razia parkir liar jalanan dan kita melakukan Kegiatan Kepolisin Yang Ditingkatkan (KKYD) sesuai perintah Kapolres atas perintah Kapolri, dengan sasaran kejahatan jalann atisifasi kejahatan jalan dan jelang Asian Games,” kata Kapolsek Mangkubumi Tasikmalaya Kota, Ipda Agus Fredi.

Juru parkir liar dan “Pak Ogah” yang terjaring razia polisi kemudian dilakukan pembinaan. (SZM)

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web