Polres Ciamis Tangkap Waria Tawarkan Prostitusi Online

CIAMIS- Seorang waria pemandu lagu (PL) di Ciamis, Jawa Barat menjalankan bisnis prostitusi denan cara online. Modus pelaku menawarkan wanita melalui aplikasi khusus di internet dengan tarif Rp 500 ribu satu kali kencan.

Ya, HM (23) harus berurusan dengan anggota Satreskrim Polres Ciamis, Selasa (18/9/2018) siang. Waria yang berprofesi sebagai PL ini nekat menjalankan bisnis haram prostitusi online.

Menurut Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso, modus pelaku dengan menawarkan gadis  untuk dikencani pria hidung belang melalui aplikasi khusus di internet. Selain memajang foto perempuan yang dijualnya, pelaku  sengaja menyediakan tempat hingga memberikan bonus alat kontrasepsi.

HM memasang  tarif Rp 500 ribu untuk satu kali kencan dengan gadis pilihan. Liciknya, HM menggondol Rp 4 ribu. Sementara perempuan yang melayani pelanggannya hanya dapat Rp 100 ribu.

“Barang bukti yang kita amankan hand phone yang digunakan untuk transaksi online dan chating, Lalu uang hasil transaksi dan alat kontrasepsi. Kita dalami dahulu, apakah ini jaringan atau tidak. Pelaku baru menjual tiga orang perempuan selama menjalankan aksinya,” kata Kapolres.

Polisi mengamankan barang bukti uang Rp 500 ribu hand phone yang digunakan untuk online, alat kontrasepsi dan pakaian dalam wanita.

Akibat perbuatanya, pelaku harus mendekam dibalik jeruji besi dengan ancaman kurungan 6 tahun penjara. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web