Polsek Mangkubumi Gelar Nobar Semifinal Piala Dunia 2018 di Eks Terminal Cilembang

TASIKMALAYA- Pertandingan Piala Dunia merupakan perhelatan yang sayang sekali jika dilewatkan. Pesta sepak bola empat tahun sekali tersebut digelar di Rusia dengan melibatkan 32 tim dari berbagai belahan dunia. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang Piala Dunia membawa banyak orang berkumpul untuk nonton bareng atau nobar.

Beberapa pusat keramaian seperti toko atau restoran pun biasanya akan menyalakan televisi mereka saat laga sedang berlangsung.

Di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, selain nobar di rumah bareng keluarga atau nobar sekampung di pos ronda, tempat nobar pun disediakan jajaran aparat kepolisian. Seperti di kawasan eks Terminal Bis Cilembang, Polsek Mangkubumi sengaja menggelar nobar dalam rangkaian HUT Polri ke 72.

Menurut Kapolsek Mangkubumi Ipda Agus Predi pihaknya sengaja menggelar nobar pertandingan semifinal Prancis vs Belgia, Rabu (11/7/2018) sekitar pukul 01.00 WIB dan Kroasia vs Inggris, Kamis (11/7/2018) pukul 01.00 WIB.

“Dalam gelaran nobar ini kami juga mengundang Muspika Mangkubumi, Forum Lembaga Keagamaan, Karang Taruna, Forum Lurah, Aliansi Ormas dan Forum RT/RW. Semua semata-mata untuk memperat tali silaturahmi dan dengan tema; Kami Ada Selalu Bersama Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat,” kata Agus.

Ditambahkan laki-laki yang hobi fitnes ini, sebelum nobar akan dimeriahkan dengan kreasi seni dari Hijrah Voice Prima Nada dan kreatifitas warga Mangkubumi. “Jika kita nobar di pusat keramaian seperti toko, kafe atau restoran harus memgeluarkan isi dompet, di tempat ini gratis, Kita juga sediakan layar lebar dan tempat yang luas,” pungkas Agus. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web