PSK ini Ditemukan Tewas di Kamar Hotel dengan Kondisi Wajah Ditutup Bantal

TASIKMALAYA- Seorang wanita pekerja seks komersial (PSK) di Kota Tasikmalaya- Jawa Barat, ditemukan tewas di sebuah kamar hotel kelas melati. Diduga wanita ini tewas dibunuh karena wajahnya ditutup bantal dan di bagian leher ada luka diduga bekas cekikan.

Ya, Ooh Saonah alias Icha (33), ditemukan tewas di salah satu kamar Hotel Daya Grand di kawasan Cikurubuk Kota Tasikmalaya, Saat ditemukan kondisi korban tidur telentang dengan wajah tertutup bantal.

Petugas identivikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota menemukan luka dibagian leher korban.

Penemuan jenazah korban berawal kala pegawai hotel curiga dengan kran air di kamar mandi tersebut tidak ditutup. Padahal korban membooking kamar sejak Selasa malam. Akhirnya pegawai itu membuka pintu kamar hotel menggunakan kunci cadangan.

Menurut salah seorang pegawai hotel, Indra Lesmana, sebelumnya korban chek in bersama tamu laki-lakinya. Namun hingga Rabu (6/3/2019) petang, tak seorang pun petugas hotel mengetahui tamu korban keluar kamar.

Aparat kepolisian yang melakukan olah tempat kejadian perkara mengamankan beberapa barang bukti  dan meminta keterangan sejumlah saksi. Guna mengetahui penyebab pasti kematiannya, korban dibawa ke Rumah Sakit Dokter Sukarjo Tasikmalaya untuk dilakukan otopsi.

Kini polisi masih mencari keberadaan laki-laki yang menjadi tamu terakhir korban

Kasus pembunuhan PSK di kamar hotel juga sempat terjadi pada 29 Juni 2010 lalu. Ya, saat itu Ani Aisyah (korban), ditemukan tewas di salah satu kamar Hotel Tasik di kawasan Jl Mayor Utarya Kota Tasikmalaya. Diduga korban yang mulutnya disumpal sabun mandi, tewas akibat dianiaya lelaki hidung belang yang membookingnya. Kasus tewasnya PSK di Hotel Tasik hingga kini tidak terungkap. Akankah kasus serupa di Hotel Daya Grand tersebut akan terulang menjadi misteri? (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web