Rekomendasi Untuk Dedi Mulyadi Keluar, Golkar Jabar Tancap Gas

BANDUNG – Sekretariat DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surachman memastikan bahwa Surat Rekomendasi untuk pencalonan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi pada pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang akan dikeluarkan oleh DPP Partai Golkar pada Selasa (1/8/2017) besok.

Jika surat ini keluar, otomatis pria yang juga masih menjabat sebagai Bupati Purwakarta tersebut akan menjadi satu-satunya bakal calon Gubernur Jawa Barat yang diusung partai berlambang pohon beringin tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Ade saat dihubungi Jabarklik.com tadi siang, melalui sambungan telepon. “Kami akan bersiap untuk menerimanya (surat rekomendasi.red) di Gedung DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jl Maskumambang,” kata Ade.

DPP Partai Golkar, tambah Ade, mengeluarkan rekomendasi tersebut bukan tanpa dasar. Dedi Mulyadi dianggap telah memenuhi tahapan yang telah ditetapkan berupa dukungan penuh dari seluruh pengurus DPD Kabupaten/Kota se Jawa Barat. Selain itu, komunikasi terus dijalin secara aktif oleh Dedi kepada seluruh masyarakat di pedesaan Jawa Barat.

“Dukungan dari pengurus Kabupaten/Kota sudah kami sampaikan kepada DPP Golkar, bahkan ditambah dengan dukungan dari pengurus Kecamatan, ada pula dari pengurus desa dan kelurahan,” ucap Ade.

Segera setelah surat rekomendasi dikeluarkan, Ade menegaskan, seluruh infrastruktur partai akan bergerak secara aktif meraih simpati dari akar rumput termasuk memanaskan organ-sayap yang dimiliki oleh Partai Golkar. Langkah ini dilakukan agar elektabilitas Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi terus meningkat dari waktu ke waktu.

“Rasanya akan berbeda kalau sudah ada rekomendasi dari DPP Golkar, sifatnya sudah perintah, seluruh kader harus patuh terhadap perintah itu. Infrastruktur partai dan organ sayap segera akan melakukan tindak lanjut dengan menjalin komunikasi massif di berbagai tingkatan,” tandas Ade.

Terakhir, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat tersebut berpandangan bahwa sosialisasi untuk Dedi Mulyadi tidak akan sulit. Hal ini mengingat kemajuan pesat yang telah dialami oleh daerah yang dipimpin oleh Dedi selama dua periode yaitu Purwakarta.

“Tidak akan sulit, kemajuan Purwakarta sudah sangat luar biasa. Itu produk Kang Dedi selama dua periode. Saya kira akan cocok jika diterapkan di seluruh Jawa Barat. Kalau sudah begitu, Jawa Barat bisa menjadi Provinsi termaju di Indonesia,” pungkasnya. (LIS)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web