Siswi SD Hamil 7 Bulan Disetubuhi Ayah dan Sepupunya

TASIKMALAYA – Seorang wanita di bawah umur di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat jadi korban tindak a susila ayah serta sepupunya. Penangkapan kedua pelaku diwarnai aksi main hakim sendiri warga yang kesal dengan dua laki-laki bejat tersebut.

Ya, puluhan warga Saguling Panjang, Kawalu, Kota Tasikmalaya, geram bukan kepalang dengan kejadian yang menimpa tetangganya. Wanita di bawah umur dihamili ayah dan sepupunya. Polisi sempat kewalahan saat menangkap kedua pelaku bernama Benur (58) dan Aziz (16) di kediamanya, Selasa (5/7/2017) malam.

Massa yang emosi menghakimi kedua pelaku dengan menggunakan tangan kosong. Beruntung, meski dua orang anggota polisi terkena bogem mentah warga, pelaku berhasil lolos dari aksi main hakim massa.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya AKP Bimo Moernanda, korban yang baru lulus sekolah dasar disetubuhi ayah dan sepupu korban sejak tahun 2015 atau saat duduk di bangku kelas empat sekolah dasar (SD). Kini korban tengah mengandung tujuh bulan.

Ttindak a susila dilakukanya di rumah korban saat ibu kandungnya bekerja sebagai buruh cuci pakaian keliling. Kini korban harus mengandung anak dari ayah kandung serta sepupunya. Sementara kedua pelaku harus mendekam di tahanan Polresta Tasikmalaya. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web