Tabrakan Maut Mini Bus vs Bus, Kabid Produksi Dinas KPP Jawa Barat Tewas

TASIKMALAYA- Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur selatan Tasikmalaya, Jawa Barat. Tepatnya di Jl Raya Panyusuhan, Pakemitan Kidul, Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (19/7/2018) siang.

Akibat peristiwa ini, satu korban tewas di tempat. Yaitu Asep Abdulah Fathul Alim (58) yang menjabat Kabid Produksi di Dinas KPP Jawa Barat. Sebelumnya Asep, usai menghadiri Kontes Hewan di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya.
Kecelakaan terjadi kala Asep pulang menuju Bandung. Jam menunjuk pukul 14. 30 WIB. Tepat di Jl Raya Panyusuhan, dirinya yang mengendarai mobil Toyota Avanza D 1111 B hendak menyalip kendaraan di depannya.

Tapi dari arah berlawanan muncul Bus Budiman yang dikendarai Denis Rahman Tawijaya (32). Karena ngebut, Asep yang warga Jl Ir H Juanda 358 Dago Bandung ini tidak bisa mengendalikan kendaraan. Tabrakan pun tak bisa dihindari. Mobil korban telak menabrak bagian kanan depan Bus Budiman.
Menurut saksi mata, Firman (51), evakuasi jenazah korban sempat memakan waktu lama. Pasalnya badan korban terjepit bodi mobil yang ringsek. Arus lalu lintas pun tersendat sehingga kendaraan mengular hingga pertigaan Pamoyanan Ciawi.

Petugas Laka Satlantas Polres Tasikmalaya Kota kemudian membawa jenazah korban ke puskesmas terdekat. Sementara bangkai kendaraan diamankan ke Polsek Ciawi. Pengemudi Bus Budiman, Denis, dibawa ke Makopolres Tasikmalaya Kota guna dimintai keterangan. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web