Tasikmalaya Bakal Dibanjiri Suzuki TS

TASIKMALAYA – Ratusan motor trail Suzuki TS bakal membanjiri Tasikmalaya dalam gelaran ‘Silaturahmi dan Bakti Sosial’ Suzuki TS 125, Minggu (23/7/2017). Adventure ini akan mengambil star di kawasan wisata Urug Kawalu Kota Tasikmalaya dan finish di Curug Dengdeng Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut salah seorang panitia, Andi Ooh, sesuai temanya para peserta diwajibkan menggunakan motor Suzuki TS dalam gelaran ini.

“Event Silaturahmi dan Bakti Sosial Suzuki TS 125 Tasikmalaya ini terbuka untuk umum, baik perseorangan maupun komunitas,” ujar Andi Ooh kepada Jabarklik.com, Sabtu (15/7/2017) siang.

Terkait dengan persiapan medan yang akan digunakan Andi Ooh memaparkan, pihaknya bekerja sama dengan komunitas adventure ‘Tratas’ Tasikmalaya, telah menyiapkan jalur yang sangat menantang dengan melintasi lokasi kawasan wisata hutan Urug dan Curug Dengdeng.

Para peserta nantinya tidak hanya diajak menikmati jalur adventure yang sangat menantang, tapi panitia telah menyiapkan beragam hadiah menarik salah satunya berupa 1 unit Suzuki TS.

Mekanisme pendaftaran peserta ‘Silaturahmi dan Bakti Sosial’ Suzuki TS 125 Tasikmalaya, dibagi tiga gelombang. Untuk gelombang pertama sudah dibuka mulai tanggal 1 sampai dengan 8 July 2017 Rp 250 ribu. Gelombang kedua 9 sampai dengan 22 July 2017 Rp 300 ribu. Gelombang ketiga di lokasi Rp 350 ribu.

Andy Ooh berharap, kegiatan ini bisa menjadi sarana promosi pariwisata Tasikmalaya. “Panitia meminta kepada para peserta adventure untuk tetap menjaga hubungan dan menghargai nilai-nilai yang ada di Tasikmalaya ketika melewati penduduk saat melakukan adventure,” kata Andi Ooh. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web