Tim Gabungan TNI-Polri di Tasikmalaya Sweeping Jalanan. 13 Anggota Geng Motor Diciduk

TASIKMALLAYA- Guna menekan angka kriminalitas di Kota Tasikmalaya, tim gabungan TNI, Polri melakukan sweeping anggota geng motor, kemarin malam. Hasilnya belasan remaja yang diduga geng motor dan tengah mabuk minuman keras (miras) di dua tempat berbeda diamankan polisi.

Dari tangan mereka, petugas mengamankan dua botol bekas air mineral berisi miras jenis ciu dan dua liter miras jenis tuak. Ya, kerumunan anggota geng motor di beberapa sudut Kota Tasikmalaya, disweeping aparat gabungan. Seperti di kawasan Dadaha, beberapa anggota geng motor tak berkutik. Hasil pemeriksaan petugas mereka kedapatan usai gelar pesta miras.

Selain mengamankan dua botol bekas air mineral berisi miras jenis ciu serta dua liter miras jenis tuak, petugas juga membawa sepeda motornya yang tidak dilengkapi surat surat. Sementara di kawasan Alun-alun Jl Otto Iskandardinata, petugas mengamankan tujuh remaja usai pesta miras berikut barang bukti satu liter miras jenis ciu.

Semua remaja yang dibekuk dibawa ke Makopolres Tasikmalaya Kota guna dilakukan pembinaan.

“Dalam kegiatan ini kita mengadakan patroli skala besar dengan TNI, sasarannya titik-titik rawan kriminalitas. Hasilnya kita temukan anak anak remaja yang sedang pesta miras. Tiga belas remaja kita amankan,” kata Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Gandi Jukardi.

Keberadaan geng motor di Tasikmalaya, sangat meresahkan warga, karena selain kerap tawuran juga beberapa diantaranya melakukan aksi pembegalan. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web