Walikota Beserta Istri Kunjungi Rumah Korban 2 Bocah SD. Biaya Pengobatan Intan Ditanggung Pemkot Tasik

TASIKMALAYA – Walikota Tasikmalaya Budi Budiman beserta istri mengunjungi rumah orang tua dua bocah korban penganiayaan, pembunuhan dan seks menyimpang di Kampung Daleum RT 03/06 Kelurahan Sukaasih Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya, Sabtu (1/7/2017) siang.

Saat berkunjung ke rumah Wanda (10), tampak raut muka Hendrik (40) dan Wahyuni (35) orang tua korban begitu sedih meratapi kepergian anak tercintanya.

Apalagi Wahyuni ibu korban yang sedang hamil 9 bulan, hanya bisa terkulai lemas di kasur. Ayah korban pun tak bisa berucap sedikit pun selain raut kesedihan yang terpancar.

Berbeda saat Walikota beserta istri mengunjungi rumah korban selamat Intan (10). Walikota hanya bertemu dengan anggota keluarganya saja. Karena ibu korban bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Arab Saudi dan ayah korban bekerja di Karawang.

Walikota beserta istri mendoakan semoga korban yang meninggal dapat diterima amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas.

“Untuk Intan korban yang selamat, semoga cepat sembuh. Kami akan terus memantau perkembangan kesehatannya. Tak hanya itu kami akan melakukan pendampingan untuk pemulihan psikis dan mental anak,” ujar Budi.

Dalam kesempatan itu, Walikota beserta istri mengatasnamakan Pemerintah Kota Tasikmalaya memberikan bantuan materi untuk meringankan beban keluarga.

Setelah itu, walikota beserta istri menjenguk korban Intan di RSUD Dr Soekardjo Kota Tasikmalaya yang sedang menjalani perawatan intensif.

“Kami berjanji Pemerintah Kota Tasikmalaya akan menanggung seluruh biaya pengobatan korban,” tandasnya. (DWI) ***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web