Yu, Nobar Final Piala Dunia 2018 di Taman Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA- Masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke 72, Polres Tasikmalaya Kota kembali menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan Piala Dunia 2018, di Area Taman Kota depan Masjid Agung, Minggu (15/7/2018) malam. Dalam gelaran kali ini Polres Kota menggandeng jajarang Muspida Kota Tasikmalaya.

Malah pihak Pemkot Tasikmalaya telah menyebarkan surat edaran yang ditujukan kepada seluruh Asisten Daerah, Staf Ahli, Kepala Dinas, Badan, Kantor, Kabag Setda dan para Camat untuk datang dalam perhelatan empat tahunan tersebut.

Kegiatan nobar ini diprakarsai Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan dan akan dihadiri Walikota Tasikmalaya, Dandim 0612 Tarumanagara dan masyarakat umum.

“Ini bentuk kedekatan kita dengan Forkopimda dan masyarakat Kota Tasikmalaya. Selain meningkatkan kemitraan polisi juga mengajak warga berbaur kembali setelah perhelatan Pilkada,” kata Kapolres Tasikmalaya AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf.

Menurut Febry, sengaja menggelar nobar pertandingan final Prancis vs Kroasia, dimulai pukul 20.00 WIB dan akan dimeriahkan dengan acara menarik mulai quiz tebak skor serta menyediakan berbagai hadiah untuk penonton. (SZM)***

Tinggalkan Balasan

Nama *
Surel *
Situs web